ryuautobot’s blog

Temukan informasi menarik cuma disini

Pesaing Yamaha MX King 150, Honda Supra GTR 150 Sudah Resmi Meluncur dengan Harga Rp 21 Jutaan

Setelah banyak rumor beredar akhirnya sekarang jadi kenyataan juga nih. PT AHM resmi merilis produk teranyarnya yakni honda supra gtr 150 di tanah air. Dan disiapkan guna melawan pesaing utamanya Yamaha MX King 150 di segmen motor bebek super premium.

Alam terbuka Cisarua kota bogor sana, dipilih sebagai tempat motor bebek ini meluncurkan kakinya di sini tepat tanggal 24 mei 2016. PT AHM Indonesia mengumumkan kisaran harga honda supra gtr 150 nya ini 21,3 juta untuk varian standart dan 21,5 juta untuk varian tertinggi tipe exclusive.

f:id:ryuautobot:20160526175841j:plain

Motor ini diperkenalkan AHM sebagai motor yang tak cuma enak saja di pakai di perkotaan namun juga nyaman jika di pakai di medan berat untuk petualangan di alam liar.

Konsep All New Honda Supra GTR 150 ini disebut sebagai Grand Touring oleh pihak AHM. Mengindikasikan bahwa motor ini tak cuma buat memenuhi kebutuhan masyrakat saja yang ingin punya kendaraan sporty, tapi juga punya tenaga handal dan siap diajak melibas rintangan.

Desain All New Honda Supra GTR 150 ini keren dan tangguh. Sensasi berkendaranya nyaman sekali baik untuk menempuh jarak dekat maupun mengelilingi berbagai daerah atau touring.

Mesin generasi terbaru DOHC, 150cc, disematkan di motor bebek super ini sehingga performa yang dihasilkan sangat dapat diandalkan.Teknologi PGM FI menjadi penumpu utama dalam konsumsi bahan bakar irit dari Honda Supra GTR 150 ini.

Bebek ini dibagi AHM dalam 2 varian yakni sporty dan exclusive monotone. beda keduanya hanya pada bagian striping serta adanya emblem tiga dimensi berbentuk sayap mengepak honda dan logo GTR khusus untuk yang exclusive.

Kalau mau sepeda motor bebek super premium ini kalian tunggu saja ya waktu tak terlalu lama yakni kurang lebih seminggu sesudah peluncuran all new honda supra gtr 150 ini sudah tersedia di delaer honda area jabodetabek. Untuk luar kota rentag waktunya sekitar 1 bulan setelah peluncuran.