ryuautobot’s blog

Temukan informasi menarik cuma disini

Bisa Langsung Pesan, Inilah All New Honda CBR250RR 2 Silinder Baru 2016

f:id:ryuautobot:20160808163523j:plain

Hai mas bro dan sis, setelah kita dipukau dengan kehadiran jagoan terbaru honda yakni all new honda cbr250rr yang diluncurkan bulan juli kemarin yang mana benar-benar keren dan sesuai dengan ekspektasi para penantinya. Nah gara-gara dirilis mau tak mau kita jadi penasaran dong berapa harga dari sang motor sport honda ini nantinya dilepas sama AHM.

Dan seperti yang telah dikatakan oleh Perwakilan PT AHM yakni Margono Tanuwijaya bahwa honda new cbr250rr 2 silinder ini bakal dilepas dengan harga kisaran Rp 63 juta sampai 74 juta rupiah yang sesuai dengan tipe apa yang diinginkan oleh konsumen itu sendiri.

Hal ini mengingat bahwa honda cbr250rr ini dilepas tak hanya 1 varian saja melainkan 2 yakni standart dan tipe ABS. kedua tipe ini hanya berbeda pada teknologi ABS saja kalau untuk warnanya masih tetap sama saja.

Seperti yang dilansir dari motorcomcom.blogspot.com bahwa honda cbr250rr ini ditenagai dengan mesin yang terbaru 250cc, 4 DOHC, 4 Tak , 2 silinder dengan sistem pendinginan cairan. Untul power dan torsinya sih belum diumukan oleh AHM tapi dikatakan bakal melebihi para kompetitornya seperti yamaha yzf r25 dan kawasaki ninja 250 fi.

PT AHM mengatakan bahwa motor sport 250cc ini akan dijual ke seluruh indonesia melalui perantara 135 wing dealer. Dan pihaknya sendiri akan membuka pre order untuk produknya ini di delaer-dealer tersebut. Dan otomatis konsumen yang suka bisa langsung pesan.

Motor sport ini sendiri menjadi wujud gamblang dari motor konsep yang sebelumnya dipamerkan di tokyo motor show tahun 2015 yang lalu. Bagaimana minta sama honda cbr250rr ini? kalau begitu langsung buruan kunjungi delaer-dealer wing honda yang tersebar di seluruh indonesia.