ryuautobot’s blog

Temukan informasi menarik cuma disini

BRABUS mempromosikan layanan klasik dengan model Mercedes-Benz

BRABUS ini bukan hanya tentang mengubah mobil Mercedes-Benz baru menjadi bintang mega-tenaga kuda.

Perusahaan juga memperluas operasinya Brabus klasik, yang mengambil mobil tua dan mengembalikan mereka ke apa yang menggambarkan sebagai "6 bintang Certified berkualitas tinggi pemulihan" tingkat.

Musim semi ini, Brabus ini memamerkan berbagai model Mercedes-Benz itu baru saja telah direnovasi, termasuk 300 SL Gullwing dan Roadster, dua W113 280 SL mobil dan 1967 Mercedes-Benz 600 Pullman yang awalnya digunakan sebagai mobil Tampilkan di Frankfurt auto show.

 

f:id:ryuautobot:20160417214904j:plain


Untuk melakukan pemulihan yang, Brabus klasik dimulai dengan sepenuhnya pembongkaran donor mobil dan katalogisasi kondisi setiap bagian. Kemudian teknisi memutuskan apakah setiap bagian dapat digunakan kembali, bisa direkondisi, atau perlu dihapus sepenuhnya. Shell tubuh stripped, korosi-dilindungi dan dicat, sementara mesin dibongkar dan dibangun untuk menuntut spesifikasi, dan kulit baru yang digunakan untuk pelapis interior. Begitu juga dengan mobil suspensi dan rem, benar-benar diganti dengan komponen baru.

Ketika segala sesuatu adalah sepenuhnya dimasukkan kembali bersama lagi, Brabus teknisi melakukan serius kualitas dan keselamatan cek untuk memastikan mobil adalah kembali ke standar menuntut perusahaan, dan kemudian kembali kepada pelanggan.

BRABUS mengatakan bahwa itu menghabiskan antara 1.500 dan 4.000 orang-jam pada setiap proyek restorasi, signaling ketelitian dari proses membangun kembali. BRABUS klasik juga mitra diakui Mercedes-Benz klasik.

dan memberikan dua tahun garansi pada setiap mobil yang mengembalikan. BRABUS bukanlah satu-satunya perusahaan yang melakukan jenis pemulihan. Porsche, misalnya, baru-baru ini memamerkan rekreasi yang melelahkan dari 911 klasik.