ryuautobot’s blog

Temukan informasi menarik cuma disini

Benelli Meluncurkan Motor Untuk Melawan Kawasaki Ninja 650

tanggal 4 Ketika momentum di roda baik pengenalan Geneva Motor Show untuk produsen sekarang telah mengejar di lineup. Eicma motor show diadakan di Italia pasar roda 2 momentum menjadi roda Maker 2. Di sini, mereka segera memperkenalkan terbaru Sepeda Italia bergengsi 5 lineup Benelli untuk juga.

Merek Italia sekarang dimiliki sepenuhnya oleh asal Cina sampai motor dengan kapasitas 500 cc pelaksanaan dan kapasitas garis kecil yang unik. Tentu model hobi dan gaya hidup dan sangat menarik bagi banyak menyasar. Formasi pertama Sabtu dengan kapasitas 500 Pengacak jenis model minggu cc, 500 cc dan cc 300 petualangan jenis dengan kapasitas sportsbike jenis kompak Sepeda Honda MSX125 teman sekelas saya.

Oke, menggambarkan jenis pertama disebut anak Leoncino atau singa Sabtu Pengacak 500cc dengan kapasitas. -Benelli Leoncino muncul Leoncino memiliki kapasitas 125 cc telah muncul sejak 1951, tapi sayangnya karena karena penghentian Leoncino tidak dapat menahan tekanan produsen Jepang saat merangsek. Power 47 hp Nm torsi 44 Benelli Leoncino model sayap dan Pengacak (Sabtu) dan 500 cc inline kembar mesin bisa menghasilkan kebangkitan.

f:id:ryuautobot:20160519162710j:plain


Selain titik-titik penjualan lain sesuai Leoncino kubikasi chassisnya adalah bingkai berpakaian teralis. Suspensi depan sisi-masing-masing 4 piston naik dan turun dan dua depan cakram dan ras digunakan untuk memberikan pengeremannya peredam. Berat 170 kg dan Leoncino cukup.

Mesin untuk petualangan motor kedua tampak seperti Benelli Leoncino disebut TRK 502. Ya tidak menerima sampai revisi mesin dengan kaki kekuatan kubikasi 47 hp 500 cc, sisi bawah suspensi dan dual disk depan 4 piston caliper ras. Dalam model yang disesuaikan sebagai petualangan Sepeda, tentu saja ini adalah suatu paket yang menarik yang tinggal di kelas ini hanyalah Kawasaki ninja 650 dan Honda CB500X.

Berikutnya adalah masuk kelas Benelli dijadwalkan 300 agak sulit dalam cc. kelas model hem cukup panas untuk 250 cc spesifikasi, pergi ke Indonesia tampak di atas Indonesia oleh perangkat hukum moge Cap sudah di seperti, tidak benar-benar tertarik. Di luar negeri dari 300cc mereka sendiri kelas dari 250 cc bertanya bahkan dihuni 300 Kawasaki Ninja, Yamaha, Honda CBR300R R3 Benelli salam Benelli tornado 302.