ryuautobot’s blog

Temukan informasi menarik cuma disini

Pembuat Final Fantasy Mengumumkan Permainan Eksklusif Apple Watch

f:id:ryuautobot:20160806164610j:plain

Final Fantasy pembuat mengumumkan Apple Watch eksklusif permainan
Square Enix memiliki hubungan yang penasaran dengan mobile game. It's got permainan di Android dan iOS. Mereka adalah permainan yang sangat baik. Terdapat pembaruan bahkan beberapa permainan terbaik yang pernah dibuat. Tetapi mereka permainan ridiculously mahal. Chrono Trigger, yang merupakan salah satu RPG paling menarik pernah pixelated, pergi untuk $9,99. Final Fantasy taktik, strategi terbaik RPG saat ini pada perangkat mobile, berlaku untuk terlampau tinggi $13,99. Jadi seseorang hanya dapat mengasumsikan bahwa Apple Watch-hanya permainan baru akan harganya relatif mahal.

Tidak banyak rincian pada permainan luar nama, cincin Cosmos, daun yang kita merenungkan apa yang Apple Watch RPG akan bahkan dapat. Saat ini ada sangat sedikit permainan yang tersedia dan sebagian, seperti Lifeline (Apple Watch permainan terbaik) hanya membunuh unta varian ponsel game. Tidak ada tidak menyebutkan memakai Android sehingga penggemar Android mungkin beruntung.

Square Enix telah melakukan pekerjaan yang besar dan beradaptasi permainan tua untuk platform mobile (yang kadang-kadang mengambil sengat dari harga app). Jadi kita dapat berharap lebih sama dengan cincin Cosmos: grafis yang cantik, mungkin ketergantungan pada GPS (itu tidak ada kesalahan bahwa permainan yang diumumkan pada puncak Pokémon Go kegilaan), beberapa semacam Permainan montir yang melibatkan penyadapan atau mencoret-coret pada Apple Watch layar, dan, tentu saja, harga yang sangat tinggi.