ryuautobot’s blog

Temukan informasi menarik cuma disini

Bajaj Dominar 400 Resmi Meluncur di India

f:id:ryuautobot:20161219150938j:plain

Mengangkat tirai dari model yang sangat ditunggu tahun, Bajaj Dominar 400 telah resmi diluncurkan di negara dengan harga perkenalan mulai ₹ 1,36 lakh (ex-showroom, Delhi) untuk versi bebas-ABS. Bajaj Auto motor terbesar pernah mulai perjalanan baru untuk pembuat sepeda di ruang premi dan perusahaan menyatakan bahwa itu akan menjadi yang pertama dalam serangkaian besar otot sepeda untuk premi Sepeda segmen yang berkembang cepat.

Berbicara pada peluncuran Bajaj Dominar 400, Eric Vas, Presiden, bisnis motor, Bajaj Auto berkata, "kami percaya bahwa produk berkualitas tinggi dengan teknologi terbaru dan menawarkan kinerja tinggi harus dapat diakses, tidak seperti apa yang banyak berpikir bahwa kualitas tinggi dan premiumness juga mahal. Jadi kita telah harga itu 1,36 Rs lakh untuk membuatnya dapat diakses oleh berbagai pelanggan."

Kekuatan pada Bajaj Dominar 400 berasal dari 373.2cc DTS-i silinder tunggal, cairan didinginkan, 4-katup mesin yang disetel untuk menghasilkan 34.5bhp 8000 rpm dan 35Nm torsi di 8.500 rpm. Motor datang berpasangan untuk 6-speed gearbox dan juga mendapat kopling sandal, yang pertama untuk menawarkan Bajaj apapun. Sepeda datang dengan 43 mm garpu teleskopik depan dan suspensi belakang adjustable monoshock, sementara pengereman kinerja berasal dari 320 mm depan dan 230 mm rem cakram belakang. Sepeda juga mendapat dual-channel ABS.

Dalam hal gaya, Bajaj Dominar 400 mempertahankan garis otot dan agresif. Desain adalah mencari perhatian dan campuran gaya olahraga sepeda dengan sikap cruiser. Selain itu, Anda mendapatkan penuh LED lampu depan pada Dominar 400, pertama di segmen, sementara itu juga datang dengan fungsi otomatis Headlamp pada (AHO) sebagai standar.

Bajaj Dominar 400 akan tersedia dalam tiga warna - Midnight Blue, Twilight prem dan bulan putih. Sepeda akan awalnya dijual melalui 80 showroom di 22 kota di negara. Perusahaan akan menerima pemesanan untuk Dominar hanya online sejumlah token ₹ 9000, sementara tes naik dan pengiriman akan terjadi di dealer.

Bajaj Dominar 400 terutama bersaing dengan Royal Enfield 350 klasik. Sehubungan dengan kompetisi, Rajiv Bajaj, Managing Director, Bajaj Auto berkata, orang dapat naik peluru dan jika mereka ingin pergi lebih cepat daripada peluru, mereka dapat naik Dominar. Dominar 400 juga dapat diekspor ke pasar internasional termasuk Eropa, Malaysia, Filipina, Dubai antara lain, sementara pengiriman di India akan bermula dari Januari tahun depan.