ryuautobot’s blog

Temukan informasi menarik cuma disini

Suzuki GSX R150 Belum Diumumkan Banderolnya, Inden Online Sudah Menumpuk

f:id:ryuautobot:20161219151420j:plain

Sejak diluncurkan ke tanah air lewat gelaran IMOS 2016, motor sport suzuki gsx r150 memang sudah atau langsung menjadi pusat perhatian bagi masyarakat indonesia. Motor yang menjadi anggota baru keluarga gsx r150 ini memang sangat menarik dan juga sudah di tunggu tunggu akan kehadirannya. Dengan jubah full fairing yang tampak sangat sporty abis, motor ini siap mengganjal perjalanan dari honda cbr150r dan yamaha yzf r15 di kancah otomotif indonesia.

Motor sport ini sendiri memang sudah lama di tunggu tunggu, mengingat dari pabrikan lainya sudah pada punya motor di kelas 150 cc full fairing sedangkan pihak suzuki belum punya. Motor ini memiliki desain yang rupawan dan juga sporty dan memiliki perawakan yang mirip dengan motor super sport gsx r1000r. namun semua hal itu sah sah saja mengingat memang konsep desain yang dimiliki oleh suzuki gsx r150 sekarang meniru desain dari sang motor supersport tersebut sobat otomotif.

suzuki gsx r150 menjadi pilihan baru untuk orang indonesia. Senang sekali karena sekarang pilihan yang ada itu makin banyak. Tak cuma itu saja kalau melihat produk suzuki selama ini ada, pastinya keberadaan motor sport ini memang bagus sekali. Seperti yang kita tahu bersama bahwa motor suzuki cenderung awet dan tahan lama. Mungkin lebih awet dan tahan lama dari pabrikan pesaing yang ada saat ini.

Saat dirilis, motor sport ini belum di umumkan harganya sobat dan jika kalian cari sekalipun pastinya tak akan bisa ditemukan. Suzuki motor indonesia belum kok merilis harganya karena perlu menunggu di tahun 2017 yang akan datang sebentar lagi. Kemudian untuk menyiasati hal tersebut pihak suzuki indonesia membuka inden online buat sang motor sportnya ini. Untuk memperkenalkan sekaligus mengetahui bagaimanakah tanggapan masyarakt indonesia mengenai motor baru ini.

Dan ternyata sobat,antusiasme masyarakat indonesia terhadap kedatangan suzuki gsx r150 ini cenderung besar. Buktinya setelah dibuka inden online banyak juga yang menginginkan motor baru ini. Bahkan kabarnya inden onlien sudah menumpuk untuk motor sport ini. Maksudnya banyak sekali yang sudah inden dan jumlahnya itu terus bertambah lagi.

Keren sekali kan sobat, harganya belum diumukan namun motor sport suzuki gsx r150 ini sudah banyak yang inden. Oh ya meski belum diumumkan ada taksiran harga buat motor ini yakni sekitar 30 jutaan.Ya harganya itu sebanding dengan harga rival rivalnya di indonesia. Untuk tahu lebih lanjut mengenai motor ini yakni tentang spesifikasi dan harga suzuki gsx r150 terbaru silahkan kunjungi saja http://motorcomcom.blogspot.com/2016/11/harga-suzuki-gsx-r150.html .