ryuautobot’s blog

Temukan informasi menarik cuma disini

All New Honda CBR150R Facelift Lebih Mahal, Namun Punya Banyak Kelebihan

f:id:ryuautobot:20161219153805j:plain

Honda cbr150r facelift tahun 2016 resmi dirilis oleh PT AHM indonesia sebagai motor full fairing terbaru yang hadir menggantikan gen lawas serta memiliki banyak ubahan serta keunggulan. Perubahan yang jelas sekali jika sobat semua lihat sosok motor sport 150 cc ini ya memang dari tampang desain yang makin keren dan agresive. Sporty dan juga lebih enak dipandang dibandingkan dengan model lama. Kemudian tak cuma itu, ini juga semakin membuatnya lebih hebat dibandingkan dengan yamaha yzf r15 yang merupakan pesaing utamanya.

Segala perubahan yang ada tentu saja ditujukan apalagi kalau bukan supaya masyarakat indonesia khususnya menyukai model honda cbr150r facelift terbaru. Dan tak cuma itu saja masyarakat di negara lainnya yang juga kedatangan motor sport ini bisa senang juga. Motor sport ini memang dirancang AHM dengan sangat baik untuk membuat honda sebagai produsen motor sport 150 cc full fairing yang terbaik.

Honda cbr150r facelift datang dengan berbagai pembaharuan yang pastinya itu membuatnya menjadi semakin unggul bahkan dengan motor generasi sebelumnya. Ubahan yang ada bisa dikategorikan sebagai kelebihan motor ini di bandingkan dengan yang lain. Mengingat memang cuma motor sport ini saja yang pakai. Berikut ini kelebihan kelebihan yang ada di honda cbr150r facelift yang perlu kalian ketahui semuanya.

Menengok kesektor depan sobat, motor ini sudah pakai headlamp model baru dengan moncong yang tajam. Tak cuma itu saja sobat, headlampnya sendiri juga dirancang supaya lebih rendah sehingga pandangan pengendara bisa semakin lebar ke area depan ataupun jalan. Lampu yang dipakai sudah LED. Dan hebatnya itu sobat, tak cuma bagian depan bagian samping hingga belakang semua diubah makin keren. Dan penerangannya pun menjadi LED juga.

Selanjutnya motor ini pakai rangka teralis baru yang mana lebih ringan dibandingkan dengan model sebelumnya. rangkanya sendiri kokoh dan juga kuat sehingga bisa membuat kestabilan motor ini baik saat ada di jalanan. Pemakaian rangka ini kabarnya membuat bobot honda cbr150r facelift lebih ringan dari sebelumnya. Turun 5 kilogram lebih.

Selanjutnya ada speedometer full digital yang bisa memanjakan mata pengendara sekaligus memberikan informasi yang penting sekali buat para rider. Layarnya jelas sekali dan mudah dibaca dan masih banyak kelebihan yang di tawarkan motor sport ini. bagaimana meskipun harga honda cbr150r facelift lebih mahal namun punya banyak kelebihan kan?.

Seperti yang dibilang harga motor sport baru ini lebih mahal dari model lama maupu juga dengan harga kompetitornya yakni yamaha yzf r15 dan juga minerva rx 150. Nah untuk tahu lebih lanjut informasi mengenai spesifikasi dan harga honda cbr150r facelift di indonesia kalian bisa kunjungi http://motorcomcom.blogspot.com/2016/02/harga-all-new-honda-cbr-150r-facelift.html