ryuautobot’s blog

Temukan informasi menarik cuma disini

Harga Motor Honda CS One Terbaru Indonesia

f:id:ryuautobot:20170128225708j:plain

Bagi yang suka banget dengan motor buatan pabrikan honda indonesia tentu sudah kenal dengan beberapa sepeda motor keluaran terbaru yang sudah dirilis ke bumi indonesia. Dan salah satu diantaranya adalah motor honda cs one. Motor ini diluncurkan ke indonesia sudah terbilang cukup lama.

Honda cs one termasuk motor honda dengan desain yang cenderung unik. memang unik sekali sobat otomotif. Karena desainnya itu beda sekali dengan motor lainnya. Bahkan juga beda dan belum ada di produk sepeda motor miliknya para kompetitornya yang ada saat ini.

Motor ini termasuk dalam kategori motor sport dengan kapasitas mesin yang cukup besar. Motor honda terbaru ini di bagian depan menggunakan lampu depan ganda yang punya pencahayaan yang termasuk sangat mumpuni dikelasnya. berikutnya, motor ini punya panel instrumen yang menarik dan juga keren.

Seperti yang bisa kamu baca info selanjutnya dari honda cs one ini. Motor ini itu memiliki karakter yang kuat dengan keunikan yang dimilikinya. Honda cs one ini memiliki performa yang handal dan mesinnya juga mumpuni sekali. Tak cuma akselerasinya sangat cepat dan memang kuat, untuk konsumsi bahan bakarnya cenderung irit sekali.

Honda cs one memiliki harga jual yang realtif terjangkau untuk kalangan motor sekelasnya. Harga sepeda motor honda terbaru ini dijual dengan kisaran harga 17 jutaan rupiah. Harga motor baru honda ini jika dibandingkan dengan harga para pesaingnya itu cenderung murah dan terjangkau.

Berada di pasar indonesia ternyata perjalanan dari motor honda terbaru ini masih belum lancar bahkan bisa dikatakan tak terlalu laris di pasaran. Dan hasilnya adalah motor honda ini kemudian tak bisa berlanjut dan untuk saat ini tak lagi diproduksi oleh astra honda motor indonesia.

Namun emski demikian kalai kalian mau cari motor ini masih bisa yakni dengan membelinya dalam kondisi setengah pakai. Dan tentunya harga yang mesti dikeluarkan untuk motor sport ini cenderung murah saja. Dan masih bisa terjangkau untuk masyarakat indonesia seluruhnya.