ryuautobot’s blog

Temukan informasi menarik cuma disini

Motor Matic Paling Irit Saat Ini 2017

f:id:ryuautobot:20170321152848j:plain

 

motor matic paling irit saat ini -  bicara motor matic pastinya itu sangat menarik sekali. Apalagi jika mengetahui bahwsanya motor matic itu banyak sekali jenisnya dan model di tanah air. Namun yang paling enak dibicarakan mengenai motor matic tentunya adalah keiritannya. Karena memang selama ini motor matic itu erat dengan motor yang boros, makanya banyak orang yang mencari yang irit bahan bakar.

Mengetahui motor matic paling irit saat ini memang hal yang sangat menyenangkan sekali. Motor matic paling irit tentunya juga sangat hebat sekali dan juga disukai. baiklah dari http://motorcomcom.blogspot.com/2017/03/motor-matic-paling-irit.html diketahui bahwasnaya salah satu motor matic terbaik dalam hal keiritan adalah motor matic honda beat esp. Motor ini masuk dalam motor paling irit sat ini tahun 2017.

Honda beat esp seperti yang kita tahu, matic ini itu sudah sangat dikenal sekali. matic ini bahkan menjadi matic paling laris di indonesia. Makanya misalkan motor ini itu jadi motor matic paling irit saat ini ya wajar wajar saja sih sobat otomotif. Lha wong memang demikian disuka tentu memang bagus. Motor ini konsumsi bahan bakarnya sekitar 62 km/liter.

Irit sekali kan, jadi pantas ini motor menjadi motor matic paling irit saat ini di indonesia tahun 2017. Matic ini kini menggunakan teknologi serta menggunakan teknologi esp ( enhanced smart power ) sehingga makin hebat kalau urusan menggunakan bahan bakar. Bahan bakar digunakan seefisen dan seoptimal mungkin.

Biar makin irit motor matic ini pun sudah menggunakan eco indicator. Indikator canggih yang bisa memberitahu pengendara kapan waktu di mana konsumsi paling sip dan power yang dikeluarkan juga paling bagus. Sebagai motor matic paling irit saat ini honda beat esp dijual muali Rp. 15 juta rupiah.