ryuautobot’s blog

Temukan informasi menarik cuma disini

Motor Matic Terbaik dan Teririt Indonesia

f:id:ryuautobot:20170321163604j:plain

motor matic terbaik dan teririt - memiliki motor matic yang sempurna tentu idaman semua orang. Namun tak akan mungkin rasanya karena sepeda motor matic yang memang demikian ada kelebihan dan juga kekurangannya. Meski demikian kalian bisa bisa mendapatkan motor matic baik yang dengan kategor motor matic terbaik dan teririt di indonesia.

Motor matic terbaik dan teririt di indonesia memang ada?. Sebenarnya ada juga motor matic yang seperti itu. Contohnya saja sobat otomotif semua sebuah informasi yang berasal dari http://motorcomcom.blogspot.com/2017/01/motor-matik-terbaik.html menyebutkan kalau ada motor yang seperti itu terbaik dan juga teririt.

Baiklah kalau sobat mau tahu motor matic terbaik dan teririt di indonesia salah satunya atau boleh dikata memang satu satunya adalah motor suzuki address 110. Motor matic ini sudah lama dikeluarkan oleh PT SIS indonesia sebagai jagoan utama yang menggantikan matic sebelumnya yakni suzuki nex fi.

Dari sisi penjualan, mungkin motor suzuki address ini tak selaris motor matic honda ataupun yamaha. Tapi kalau dari segi performa dan urusan irit iritan bahan bakar yang satu ini sangat jempolan dan tak bisa dipandang sebelah mata. Apalagi kalau sobat pada kurang tahu saya kasih tahu deh kalau motor matic terbaik dan teririt ini itu kualitasnya sudah internasional, wuih hebat sekali dan keren.

Motor suzuki address sudah dikirim ke luar negeri atau istilah kerennya adalah di ekspor. Motor matic ini itu sendiri sudah dijual ke negaar jepang, negara pilipina dan tak cuma di negara asia, motor address ini juga sudah di jual negara negara di benua eropa. Nah makanya wajar sih jika suzuki address masuk sebagai motor matic terbaik dan teririt saat ini. Konsumsi BBM suzuki address mampu tembus 90 km/liter.