ryuautobot’s blog

Temukan informasi menarik cuma disini

Harga Motor Matic Honda Terbaru 2017

f:id:ryuautobot:20170324130949j:plain

Harga motor matic honda terbaru 2017 - sebagai pangsa pasar yang sangat manis sekali, indonesia memng banyak kedatangan motor dari pabrikan roda dua. Khususnya yang sudah masuk atau berada di tanah air. Salah satunya honda, honda ini ada di indonesia lewat ATPM resminya AHM indonesia dan sudah menjual banyak produk sepeda motor di tanah air. Motor matic salah satunya yang dijual ahm di indonesia.

Motor matic sampai sekarang memang sangat laris sekali sobat otomotif. Bahkan sampai sekarang mungkin bisa dibilang ya maic paling laris dan paling banyak mengalahkan motor bebek dan juga motor tipe sport serta yang lainnya. Seperti yang ada di motorcomcom motor matic itu ada beberapa dan juga harga motor matic honda terbaru 2017 bervariasi tergantung tipe dan modelnya.

Motor matic honda memang macam macam sobat pilihannya dan juga modelnya. Juga itu ada kelas kelasnya. Ada kelas 110cc, 125cc dan terakhir itu kelas 150cc. Nah masing masing disesuikan dengan kelansya baik itu fitur utamanya dalam sektor dapur pacu alias mesin itulah yang membedakannya. Harga motor matic honda terbaru 2017 jadinya beda beda

Harga motor matic honda terbaru 2017 itu dibedakan contohnya dari namanya juga. Matic honda diantaranya honda beat, honda vario, ada honda spacy, honda bet pop esp, honda beat street esp dan ada pula honda pcx 150. Semuanya keren keren sekali dan tampilannya juga sangat sporty dan mewah sekali. Kemudian maticnya juga canggih canggih.

Baiklah kalau sobat mau tau harga motor matic honda terbaru 2017 itu yang paling murah atau AHM menjualnya di kisaran 15 juta rupiah. Kemudian untuk model yang paling mahal dimiliki oleh honda pcx 150. Kalau mau tau harga honda pcx 150 di indonesia adalah sekitar 40 juta rupiah.