ryuautobot’s blog

Temukan informasi menarik cuma disini

Harga Oli Motor Matic Yamaha Terbaru

f:id:ryuautobot:20170424124222j:plain

Harga oli motor matic yamaha - matic yamaha adalah salah satu motor matic yang ada di indonesia. Motor matic yamaha jumlahnya terbilang banyak dan juga modelnya beraneka ragam di indonesia. Dari mulai yang biasa sampai modelnya keren. Dan untuk harga jual nya pun beda beda tergantung dari kelebihan dan keunggulan yang dimiliki oleh motor matic yamaha.

Kalian bisa klik disini dan bisa menemukan informasi mengenai daftar harga motor matic yamaha terbaru di indonesia. Matic yamaha dijual mulai angka 15 jutaan sampai yang termahal adalah 29 juta rupiah. Tiap matic yamaha memiliki performa yang bagus. Namun setelah cukup lama digunakan tentu perawatan dibutuhkan agar bisa tetap optimal.

Salah satu hal penting adalah oli. Oli memang penting sekali sobat, soalnya dengan oli ini matic yamaha bisa berakselerasi dengan baik. Kemudian juga mesinnya bisa bekerja secara maksimal dengan meminimalisir gesekan. Tak cuma itu oli juga supaya suhu mesin tetap bagus. Hebatnya adalah harga oli motor matic yamaha sendiri relatif murah dan terjangkau.

Harga oli motor matic yamaha terbaru di indonesia sendiri mulai angka 30 ribu bahkan ada juga yang mencapai 50 ribu. Makin mahal oli tentu oli tersebut makin bagus dan bisa membuat matic mengeluarkan performa maksimalnya dengan baik. Beda halnya dengan oli murah, tentu ya rasanya masih kurang optimal.

Oli motor matic yamaha sendiri adalah yamalube. Yamalube inilah yang terkenal sebagai oli mesin motor yamaha termasuk untuk kategori motor matic / skuter. Yamalube bisa digunakan untuk berbagai macam motor matic. Seperti yamaha mio m3 125, yamaha mio z, yamaha soul gt dan lain lain.