ryuautobot’s blog

Temukan informasi menarik cuma disini

Jenis Vespa Sprint 150, Vespa Yang Cocok Untuk Yang Suka Skuter

f:id:ryuautobot:20170426125531j:plain

Jenis vespa sprint - Indonesia kembali kedatangan motor skuter baru. Dan kali ini yang menyumbang adalah piaggio indonesia dengan merilis motor vespa sprint. Vespa sprint sudah cukup lama masuk di indonesia. Kalau di tahun 2017 sekarang ini mungkin vespa ini itu sudah 1 tahunan atau malahan 2 tahunan di indonesia. Vespa ini menarik dan juga tampak modern.

Ya meskipun gayanya klasik ala motor vespa yang lainnya, namun sisi atau aura modern kental terlihat di motor ini. Motor ini seperti di http://motorcomcom.blogspot.com/2017/04/jenis-vespa.html masuk dalam keluarga motor vespa di indonesia. Bersama dengan vespa primavera, vespa lx dan yang lain lainnya.

Vespa satu ini di indonesia sudah sangat dikenal dan yang dibawa ke indonesia adalah vespa sprint 150. Saking terkenalnya vespa inilah yang mungkin paling dicari di indonesia. Sangat laris penjulananya dibandingkan dengan vespa yang lain lainnya. jenis Vespa sprint ini termasuk vespa paling laris di indonesia.

Jenis vespa sprint 150 sendri adalah vespa yang cocok untuk yang suka skuter di indonesia. Mengapa demikian? karena memang gayanya tak kalah sama motor matic zaman sekarang. Punya aura tersendiri dan membuatnya enak dipandang. Motor ini pun punya fitur seperti motor skuter masa kini.

Jenis vespa sprint 150 diantara fitur yang dimiliki antara lain lampu depan yang cukup terang penyinarannya. Kalau malam hari masih sanggup dan juga teranglah. Selanjutnya bagasi dibawaj jok luas juga bahkan sampai mampu menampung helm full face. Bisa menampung jas hujan, jaket, barang barang kebutuhan serta barang lainnya yang diperlukan.

Di indonesia Jenis vespa sprint 150 dijual dengan harga yang cukup mahal sobat yakni sekitar 40 juta rupiah. Namun semuanya itu memang disesuaikan sama kemampuan dari vespa satu ini sendiri. Kalau minat sobat kalian bisa pergi tuh ke dealer resmi vespa yang mungkin tersedia di kota kamu.