ryuautobot’s blog

Temukan informasi menarik cuma disini

Yamaha Tricity 155 Tawarkan Sensasi Berkendara Baru Untuk Orang Indonesia

f:id:ryuautobot:20170110131046j:plain

Tak cuma mendatang matic roda dua baru, di IMOS 2016 silam pabrikan yamaha juga turut merilis motor unik dan menarik dan beda sama motor lainnya yakni tricity 155. Motor inipun masuk dalam motor yang dijual global oleh yamaha. Penjualannya pun sudah mampir ke berbagai negeri di benua eropa dan bahkan juga di negerinya sendiri jepang.

Yamaha tricity 155 menawarkan sensasi berkendara baru untuk warga masyarakat indonesia. Bagaimana tidak? motor ini itu pakai 3 buah roda. Dan bukannya sama dengan model tiga rodanya viar yang mana bagian depannya itu 1 dan belakang 2. Ini justru kebalikannya yakni depannya ada 2 dan belakangnya ada 1 roda.

Pemakaian 2 buah roda di depan, dinamakan yamaha sebagai teknologi multi leaning wheel. Teknologi ini mampu membuat berkendara lebih stabil dan lebih nyaman. Hal ini karena beban yang selama ini ada di roda depan jadi lebih dikurangi dengan hadirnya 2 buah roda.

Yamaha tricity 155 kalau untuk pasar indonesia dijual dengan harga yang relatif mahal juga sobat. Seperti yang didapatkan dari post motorcomcom harga yamaha tricity 155 sendiri itu mencapai hingga 66 juta rupiah. Harga yang wow juga karena secara motor ini tenaganya tak terlalu besar yakni cuma di kisaran 155cc saja.

Harga tersebut karena yamaha motor indonesia tak membuatnya sendiri, namun ya mesti beli secara CBU dari luar negri. Tepatnya kalau yang di indonesia itu belinya dari negeri thailand sana. Sama seperti motor cbu lainnya. Dengan harga segitu kamu tak perlu kuatir amat, karena motor ini punya banyak fitur menarik, diantaranya adalah adanya lampu depan LED.

Kemudian ada pula bagasi yang luas sekali serta ada pula colokan usb kalau kamu mau mencharge handphone atau gadget yang kehabisan daya baterainya.