ryuautobot’s blog

Temukan informasi menarik cuma disini

Inilah Tampilan dan Harga Yamaha XMAX 250 di Indonesia

f:id:ryuautobot:20170110125604j:plain

Yamaha motor indonesia benar benar mengincar segmen motor matic premium sobat. Bahkan tak cukup dengan yamaha nmax yang selama ini bisa dikatakan sudah sangat laris plus manis di indonesia, kini pabrikan garputala asal muasal jepang tersebut merilis motor matic lainnya. Namanya itu sih xmax 250.

Motor ini keren banget sobat, asli keren. Bahkan kalau dibandingkan dengan nmax 150 itu jauh banget. yang ini lebih ganteng dan juga menawan. Kesan elegan dan mewah juga terpancarkan dengan sangat kuat dari motor baru yamaha ini. Motor ini bukan sembarangan lah kalau sobat mau tahu.

Motor ini itu sudah punya nama yang bagus diluar negeri sana. Bahkan masuk dari keluarga xmax series yang sudah melegenda. Motor ini kalau diluar negeri itu sobat diapaki untuk jalan jalan di perkotaan. hal ini karena memang motor ini cocok banget sama hal itu.

Kemudian juga matic ini handal banget serta memiliki teknologi dan fitur canggih. Kalau buat indonesia, rasanya ini membahagiakan sekali motor kayak yamaha xmax 250 ini bisa hadir di tanah air. Namun sobat untuk meminimalisir harganya, karena memang kalau andaikata impor dari luar negeri itu mahal, maka yamaha indonesia pun akhirnya memilih memproduksinya sendiri di tanah air.

Seperti yang dilansir dari artikel motorcomcom, motor yamaha xmax 250 ini nantinya akan dijual dengan harga yang terjangkau banget yakni 46 jutaan. Wah motor dengan kubikasi mesin 250cc cuma di banderol di bawah 50 jutaa. Apa gak hebat itu namanya dan wah banget.

Namun harga tersebut masih perkiraan sobat, untuk harga aslinya masih belum ketahuan karena yamaha dengan hebatnya menutupinya. Namun tenang prediksi tersebut itu kemungkinan besar akurat. Lha wong datangnya itu dari salah satu dealer yamaha sendiri.